Kamis, 28 November 2013

time machine / mesin waktu

tau ga kalau sebenarnya mesin waktu pada saat sekarang ini sudah ada





seperti gambar tesebut mesin waktu yang sudah ada di zaman sekarang ini, kenapa saya mengatakan demikian, simak beberapa pemikiran saya tentang itu, pernah kepikiran ga kalau misalnya ga ada kendaraan? berapa lama waktu yang harus anda kuras buat menempuh perjalanan ke berbagai tempat misalnya saja ke kantor jang jaraknya 15km contohnya biasanya anda kalau mengunakan kendaraan cuman butuh waktu sekitar 1/4 jam atau lebih tergantung keadaan, nah bagaimana kalaukita cuman jalan kaki atau pun tanpa kendaraan berapa lama yang anda butuhkan untuk menempuh jarak tersebut? mungkin jawabannya adalah berjam-jam.

kita bisa mengubah waktu kita kan yang berjam - jam tersebut untuk melakukan aktifitas yang lainnya, sedangkan kalau jalan kaki biasa mungkin waktu anda terbuang percuma hanya untuk menghabiskan di jalanan saja, bersukurlah bahwa kita hidup di zaman ini, karna kita bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan berbagai hal,

coba kalau kita hidup di zaman kendaraan belum di temukan, buat melakukan satu tujuan yang berjarak, haruslah kita membutuhkan extra waktu dan tenaga tentunya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar