Rabu, 27 November 2013

SMOKING MAKE RICH (ROKO MEMBUAT KAYA)

jadi disini siapa pihak yang kaya ya yang kaya jelas adalah yang punya perusahaan rokonya lah. lantas apa yang dimaksud dengan membuat kayanya, simak tulisan saya berikut ini.
roko kaya

kaliah tau ga di setiap batang yang kamu bakar itu ikut menyumbang kepada orang terkaya kalau ga percaya silahkan cari aja berita orang terkaya di indonesia dan top 5nya adalah pemegang perusahaan roko, masih juga mengatasnamakan kasihan kepada pabrik roko, coba pikir ulang lagi deh persepsinya mending juga doku atau uang nya dipakai buat beli keperluan lain, cukup besar loh uang yang dikeluarkan buat roko tersebut,

kita lihat seberapa yang kita keluarkan dalam satu tahun buat membakar uang kita asumsikan satu bungkus Rp 12.000 dikalo 30 hari menjadi Rp 360 000 udah mulai besar kan tu nominal sekrang dikalikan 12 bulan dan hasilnya adalah Rp. 4.320.000 nah sekarang pengeluaran itu tergantung besaran kosumsi roko yang saudara konsumsi perharinya kalau anda mengkonsumsinya 2 bungkus tinggal kalikan saja hasilnya dengan 2.

tapi gimana kalu sudah kecanduan kan berat buat berhenti, ya susah kalau anda sudah punya pemikiran susah untuk berhenti, karna dimana mana hal pertama yang musti dilakuin adalah dengan adanya kemauan yang keras terlebih dahulu, setelah itu baru menuju step berikutnya.

caranya cari tau orang orang yang meroko aktif sudah lama, coba lihat kondisi fisiknya bagai mana lalu tanyakan pada diri anda sendiri maukah anda jadi begitu, kalau mau silahkan lanjutkan hobi mengepul asapnya itu, kalau tidak mau sebaiknya cepat ambil tindakan seperti mencari kegiatan dan menyibukan diri supaya lupa dari barang tersebut, hindari menyendiri karna ini akan mengakibatkan otak akan mengingat roko tersebut untuk pelampiasan, ada baiknya kalian sedia permen karet deh buat pengganti pelampiasannya, ataupun permen apa saja yang penting bisa menghilangkan rasa asam ingin meroko,

bila anda sudah bisa berhenti meroko maka anda adalah orang yang saya bilang hebat, pendirian anda kuat, dan juga bisa menjadikan kaya, cara kayanya gimana nih?

hehe caranya uang roko tersebut di simpen atau di tabungin trus kalu sudah cukup banyak jadiin modal buat usaha deh, nah tuh kan jadinya anda bisa jadi pengusaha cuman gara2 berhenti roko saja.

selamat menikmati ilmu dari tulisan saya, kalau bermanfaat jangan lupa berkunjung lagi ke blog ini yah dan sarankan juga ke teman anda, TRIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar