Rabu, 27 November 2013

Senyum Membawa Hoki

Kalau sebelumnya saya menjelaskan tentang cantik dimata lelaki , nah sekarang gada salahnya membahas tentang salah satu bahasa bibir, tau ga kalau senyum itu bisa mendapatkan atau juga mendekatkan kepada keberuntungan, mengapa itu bisa demikian? kita teliti dengan seksama ok, pernah kepikiran ga kalian atau pernah membandingkan ga orang yang sering senyum sama orang yang hobinya cemberut??

sebelumnya ni perhatikan dulu gambar2 berikut itni
lucu

cantik

sehat



sama yang ini nih
patah hati

mencari uang

sabar



nah di antara kedua sisi tersebut apa yang kalian tangkap? bila menemukan kedua ekspresi tersebut mana yang akan anda pilih untuk di ajak ngobrol ataupun diajak kerjasama, jelas yang mukanya lagi berseri seri kan yang akan kalian pilih, nah itu dia yang nyebabin senyum bisa membawa hoki, ada sesuatu daya pikat dibalik senyum tersebut tapi kenapa banyak orang yang ga mau melakukannya ya hehe, ya itu kembali ke privasi masing- masing lah,

misal lagi intreview kerja pada saat di interview oleh hrd sikap anda jutek mulu tidak murah senyum, apakah mungkin hrd itu memilih anda untuk bergabung menjadi timnya? kemungkinannya sih ada saja tetapi kecil sekali, bila dibandingkan dengan orang yang murah senyum karna biasanya kepribadian orang yang murah senyum itu menyenangkan,

kelihatannya tuh menurut saya kaya ga punya niat buat hidup jhah bahasanya, semangat hidup maksud saya
pengennya tuh menyendiri di kutub utara kali tuh orang, beda sama yang suka senyum wah kaya punya seratus watt tuh tenaga.
maka mulai saat ini jadilah orang yang gampang senyum biar uang gampang mengalir ke dompet anda atau pun dalam masalah percintaan, wah apalagi masalah percintaan sangat sensitif tentang senyum ini.

semoga artikel ini bermanfaat buat kalian









Tidak ada komentar:

Posting Komentar