Jumat, 29 November 2013

paper craft kerajinan kertas

saya kenalin lagi nih satu keasikan di dunia hobi, hobi yang satu ini cukup asik buat mengisi waktu luang anda namanya paper craft, kerajinan ini buat melatih kejelian dan ketelitian kita dan juga disini dilatih untuk bersabar, setelah anda berhasil mengerjakan salah satu karya buatan anda saya jamin anda akan merasakan kebanggaan bagi yang belum tau bagai mana sih bentuk kerajinan kertas yang udah jadi saya kasih contohnya



cukup indah bukan, ini dibuat cuman dari kertas hvs doang loh, bisa juga hobi ini dijadiin uang yakalau hasilnya memuaskan kan bisa saja ada orang yang tertarik dan membelinya dengan harga yang tinggi, saya juga pernah melakukan hobi ini, dalam waktu pengerjaannya memang asik seru, apa lagi kalau sampai jadi hasilnya, karna banyak juga level tinggi yang dibutuhkan buat mengerjakan proyek ini
silahkan donwload file data printnya bagi yang ingin merequest jenis atau genre silahkan tingalkan di koment saya.

trima kasih sudah berkunjung
linknya disini kerajinan kertas





Tidak ada komentar:

Posting Komentar