Selasa, 26 November 2013

cantik dimata lelaki



ingin cantik tu sebenernya cukup mudah sih kalo menurut saya sebagai seorang laki-laki syarat pertamanya mutlak perempuan hehehe mana mungkin laki-laki cantik kecuali becong dan sejenisnya, saya sih ogah kenal dengan begituan kaga tau dengan kalian haha bercanda, ok kembali ke topik

kalo dalam pandangan saya sikap natural itu jauh lebih bagus ketimbang editan, boleh sih merias diri asal jangan berlebihan aja kesannya kaya badut ntar make up dimana mana.

yang kedua jadilah berlian yang indah maksudnya saya disini adalah wanita yang baik jangan jadi wanita yang urakan sukanya nongkrong pinggir jalan, ibaratnya ya masa berlian di taruh di piggir jalan, yang ada juga berlian tu tempatnya istimewa, lelaki yang mencari anda pun pasti bukan lelaki biasa-biasa, pokonya bruntung deh kalo misalnya saya sebagai penulis bisa nemuin wanita kaya gitu. dari segi perbandingan juga kan jauh lebih kecil dari yang biasa saja.

yang ketiga jangan takut kehilangan jodoh, karna jodoh tu udah di tentuin sebelum kamu di lahirkan friend percaya aja sama Allah.SWT, tujuannya untuk merubah mindset kamu supaya kamu ga kaya yang kejar setoran, atau saya bilang sih murahan maaf ya kalo ada yang kesinggung.

yang terakhir nih ada kata - kata bagus ( PREMPUAN BAIK-BAIK BUAT PRIA YANG BAIK-BAIK PULA) begitupun sebaliknya nah kalo ada peremuan baik-baik mendapatkan pria yang ga baik gmana? jawabannya tu sih karna prempuannya aja yang memaksakan egonya.

sekian semoga tulisan saya bisa bermanfaat buat kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar