Jumat, 22 November 2013

SEDEKAH

kata itu emang sudah banyak di bahas, emang bener tu kalau kita bersedekah khasiatnya berasa saya sendiri pun merasakan keajaibanya dulu sebelum mengenal dengan amalan sedekah hidup saya terasa berat apa - apa susah, bahkan buat beli sebatang roko pun susahnya minta ampun, alhamdulillah setelah mengenal amalan sedekah ini hidup saya sedikit sedikit berubah mulai dari kelakuan rizki baik rizki yang kerasa maupun yang ga kerasa banyak keajaiban yang saya alami setelah melakukan amalan sedekah ini, sampe saat ini saya masih dalam tahap membelajaran, kata siapa sedekah harus kaya dulu buat ngelakuinnya justru Allah .SWT lebih seneng sama harta yang pas pasaan buat di sedekahin di banding yang berlebihan ilustrasinya aja apakah sama orang miskin yang berani menyedekahkan uang 5000 dengan orang kaya yang menyedekahkan 5000 juga, emang sama nilai uang nya tpi kalo dari segi keberanian saya yakin orang yang miskin sedekahnya itu yang lebih mulia, orang miskin buat nyari 5000 rupiahnya itu harus banting keringet dulu, kalau dinilai begitu pastilah orang yang miskin 5000 tersebut lebih cepat terkabul doanya dibanding dengan orang kaya yang sedekah 5000nya, saya pun ingin bercerita dari sedikit kejadian tentang bersedekah.
beberapa waktu yang lalu saya punya uang tiggal 70rb doang masalah yang saya hadepin rasanya bayak banget. saya sudah cari solusi kesana kemari tapi masalah belum kunjung selesai, pada waktu itu saya iseng iseng browsing nemu ceramah dari ustd Yusuf mansur yang ngebahas tentang sedekah setelah mendengarkan saya langsung memberanikan diri menyedekahkah semua uang yang saya punya itu emang sih pada awalnya saya mikir-mikir dahulu hehe
dan beberapa hari berikutnya hasil dari amal sedekah saya berbuah satu persatu masalah saya terselesaikan bahkan uang saya bertambah entah darimana it asalnya ga saya duga sebelumnya lah pokonya.

sedekah itu buat di lakuiin bukan di debatin cobain sendiri deh dan rasakan hasilnya. ditunggu testi keberhasilannya ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar