Minggu, 15 Desember 2013

Pengalaman Lumia

saya ingin berbagi kepada kalian tentang pengalaman saya mengunakan lumia, saya disini mengunakan lumia 620, untuk pertama kalinya saya mengunakan smartphone, bagi saya cukup menarik banyak hal yang saya dapatkan mulai suka maupun dukanya, kelebihan dari smartphone ini walaupun kapasitas ram cuman 512mb tapi karena ponsel ini mengunakan procesor snapdragon yang mengakibatkan ponsel ini cukup untuk dipakai lari, game berat pun bisa dilahap dengan lancar, tanpa leg atau patah-patah, loading bukaan aplikasi super cepat, kamera culup lah karna saya kurang suka poto- poto apalagi narsis hehe, namun dari segi aplikasi masih banyak kelemahan menurut saya, apa karna blum banyak depeloper yang tertarik ya?

ada beberapa kekecewaan saya tentang ponsel ini seperti ga adanya sistem eksplorer mungkin takut ada yang bajak softwarents ta haha, ga bisa ngirim lagu via bluethot, gabisa di jadiin modem by usb cablle, cuman bisa dipakai buat dijadikan akses point buat hotspotan doang nih hp tapi spednya mantap nih, 21Mb/sec bisa mengkonekan perangkat sampai 8 biji yang bisa wifi.

untuk gamenya harus download di marketplace bos ga bisa pake selain di luar marketnya, harganya juga cukup fantastis cukup menguras isidompet, namun banyak juga yang gratisnya baik app maupun game namun yang namanya gratisan beuh kualitasnya seadanya kalausaya koment.

untuk sekarang sampai di sini dulu maaf jarang update blog dikarenakan lagi banyak kesibukan di dunia asli nih hehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar